Sofware Keylogger Sofware Pencuri Password



Sofware Keylogger ini aci posting dari pengalaman pribadi gw........yang lalu berhasil memboikot chip orang sebanyak 12 B.......angka yang fantastis memang,,,,,,,,,,,,,,,,tapi sayang baru 3 hari chip itu ditangan gw udah diboikot oleh orang lain (alias dicuri)...........ya namanya juga maling di malingin.
Bagi anda yang belum tahu tentang Sofware Keylogger ini pasti akan bertanya-tanya apa sih kegunaan Sofware Keylogger itu ???
Keylogger adalah software yang digunakan untuk merekam aktifitas yang anda lakukan di depan komputer. Jadi intinya sofware ini digunakan untuk mencuri password si target.
Karena Sofware Keylogger inilah akun anda bisa dengan mudah nya kena hack
Karena fungsi nya untuk merekan segala aktivitas si pemakai (user) komputer, maka Sofware Keylogger ini mampu mencatat username dan password dari suatu account (akun) si pemakai komputer tersebut....mmmm...berbahaya kan....!!!
Bagaimana kalo Sofware Keylogger ini di pasang di warnet???, Sudah dapat dipastikan akun blog, email, facebook, twitter, Yahoo Messenger dan akun-akun lainnya akan tercatat secara otomatis dan biasanya tercatat dalam bentuk file teks (txt).
Sofware Keyloger ini bersifat hidden (tersembunyi). Biasanya dia akan muncul di systray jika kita melakukan kombinasi keyboard atau shortcut tertentu. Begitu kita menekan kombinasi keyboard, maka icon keylogger akan muncul di systray.
Jadi bila ada gejala yang mencurigakan, maka sebaiknya urungkan niat anda untuk membuka akun-akun anda yang bersifat pribadi.
Lebih aman nya gunakan komputer dan internet pribadi saja :

Berikut Sofware Keylogger yang sering digunakan oleh para Hacker:
1. Revealer Keylogger Free Edition
2. Refog
3. ActMon Process Monitoring

Bila ada Sofware Keylogger, maka juga ada Sofware Anti Keylogger.
Untuk Anti Keylogger nya akan aci bahas pada artikel berikut nya

Silahkan Baca Artikel Menarik Lainnya



1 komentar :

Rio Wew mengatakan... Reply Comment

kk refog full version ada gk
klo ada boleh share donk kk

Ayo...mau bilang apa?

Template by : acixtaomi acilinux.blogspot.com