Tips mendapatkan pulsa gratis

Jika kebutuhan membeli pulsa terlalu memberatkan anda, sekarang saatnya anda berusaha untuk mendapatkan pulsa gratis, 100% gratis dan legal, bukan MLM bukan Money Game. Anda hanya butuh kemauan dan kerja keras.
Simulasi bonus pulsa gratis
yang di berikan
Bonus akan diberikan dari setiap transaksi pengisian pulsa yang berhasil dilakukan oleh downline anda. Bonus Rp 50 dari downline level 1 dan Rp 25 dari downline level 2 dan level 3.
Misal anda mempunyai 10 orang downline yang anda rekrut di level 1 dan masing-masing downline anda tersebut juga mempunyai 10 downline di level 2 dan dan downline level 2 masing-masing merekrut 10 downline di level 3. Jika diasumsikan setiap downline bertransaksi 5x dalam sehari maka kesempatan anda mendapatkan bonus adalah:
Downline Level 1 = 10 x 5 x Rp 50 = Rp 2.500
Downline Level 2 = 100 x 5 x Rp 25 = Rp 12.500
Downline Level 3 = 1000 x 5 x Rp 25 = Rp 125.000
Jadi dalam sehari bonus pulsa anda adalah Rp 140.000
Anda bisa mencari downline sebanyak-banyaknya.
Bonus berupa deposit pulsa, sehingga bisa anda gunakan untuk mengisi nomor sendiri, atau anda jual ke orang lain. Deposit pulsa bisa digunakan untu mengisi pulsa ke semua operator baik GSM maupun CDMA.
Teori ini sangat mudah untuk dipraktekan, hanya butuh kemauan dan usaha anda.

Mau tau caranya untuk mendapat pulsa gratis ??
Daftarkan diri anda menjadi agen pulsa, pendaftaran gratis, anda hanya perlu mengirimkan 1 sms dengan tarif normal sesuai dengan operator yang anda gunakan. silahkan anda daftar di sini
Daftarkan diri anda menjadi member referal untuk promosi mencari downline lewat internet dengan web replika yang kami sediakan. Dengan web replika anda bisa bisa promosi gratis 24 jam online tanpa harus membuat website sendiri. Secara otomatis perintah pendaftaran agen pulsa akan diarahkan ke nomor handphone anda. Jadi setiap agen yang mendaftar melaui referal anda akan mengirim sms ke handphone anda. Gunakan web iklan baris gratis untuk promosi link referal anda.

silahkan registrasi menggunakan referal saya disini

Silahkan Baca Artikel Menarik Lainnya



0 komentar :

Ayo...mau bilang apa?

Template by : acixtaomi acilinux.blogspot.com