Zynga Poker Chips Duplicator 100% Works


Sebelumnya ACI pernah posting tentang Zynga Poker Chips Duplicator yang katanya adalah software buatan hacker Jerman. Dengan sangat menyesal ACI mengatakan bahwa ini adalah sebuah software 'nipu' alias scammer. Software ini menurut aci gak berfungsi sama sekali dan gak bisa nge -duplicate chips poker kita. 
Kali ini
aci mau review software ini... Siapa tau kita juga bisa bikin yang kayak gini.. yah.. aci berencana nulis postingan tentang cara bikin software Zynga poker chips duplicator. Software ini bisa menipu 80% orang yang pertama ngeliat termasuk aci sendiri. aci kira software ini berfungsi karena banyak yang ngelaporin berfungsi... Ternyata yang lapor itu cuma satu orang aja. aci makin bertambah curiga karena banyak yang positng di forum-forum dan seakan kayak Spammer.
Contoh postingannya bisa dilihat disini :
http://forum.brawijaya.ac.id/index.php?action=vthread&forum=4&topic=4033&page=0
Coba agan perhatikan komen-komen yang bilangin zynga poker chips duplicatornya berfungsi, rata-ata mostingnya antara jam 11 - 12.
Sekarang mari kita lihat softwarenya... 
Pas aci download dan aci extract di komputer, terbaca virus ama AVG. (Kecurigaan pertama)
Isi filenya ada 3 yakni: Chip Duplicator.exe, HackEngine.bin, dan Petunjuk.txt yang berisi petunjuk yang cukup meyakinkan dengan penjelasan yang terperinci. Ni antarmuka softwarenya :


Yang paling atas ada facebook login. Hah.. disini udah kentara banget kalau software ini cuma minta password dan email facebok kita. Sampai disini aci berjenti dan gak mau lanjutin. Kentara kok scammernya.
Oya, coba anda ketikkan keyword 'mark voegehn' di google. Mark Voegehn kabarnya adalah penemu software ini dan memiliki sebuah forum pribadi. Tapi sampai saat ini aya gak nemuin forumnya.
Software kayak gini bisa dengan mudah dibuat mengunakan Microsoft Visual Basic. Logikanya hanya masukkan password dan email facebook korban, lalu kirim via remote atau sesuatu yang bisa dipake untuk mengirim database yang telah dimasukkan oleh korban. Yang mau pelajarin cara bikin software kayak gini harap tinggalkan komentarnya soalnya aci rencana bikin postingannya. Yang udah ahli programing.. mohon dibagi pengalamannya gan....

Silahkan Baca Artikel Menarik Lainnya



0 komentar :

Ayo...mau bilang apa?

Template by : acixtaomi acilinux.blogspot.com