DOWNLOAD LOCALCOOLING, SOFTWARE PENDINGIN DAN PENGHEMAT ENERGI KOMPUTER

Komputer dan laptop yang biasa kita gunakan saat ini adalah salah satu yang memberikan peranan cukup penting penyebab terjadinya pemanasan global. Komputer dan laptop menghasilkan panas dan juga menghabiskan power dalam jumlah besar, yang dampaknya adalah konsumsi energi jadi bertambah banyak. Inovasi terbaru dari salah satu developer software berikut ini adalah sebuah tool manajemen daya yang membantu melestarikan sumber daya dengan cara menurunkan daya PC anda bila tidak digunakan.

LocalCooling adalah sebuah software untuk menghemat daya dan energi laptop dan komputer bahkan hingga 50%. Lebih tepatnya, energinya dioptomisasikan. Menawarkan beberapa keunggulan melalui standar Windows power manager, serta ikhtisar komputer dan laptop, perkiraan penggunaan listrik, dan statistik laporan yang menunjukkan berapa banyak daya yang ada tersimpan sepanjang waktu. Download disini

SCREEN :

Program ini dapat secara otomatis mematikan monitor, mematikan PC atau hibernate setelah sekian menit tanpa aktivitas, dan juga menawarkan pilihan untuk menghentikan shutdown tertentu jika program ini berjalan atau shutdown pada waktu tertentu dalam sehari. Fitur-fitur pentingnya antara lain :
  • Menghemat energi dari PC kita, 20% – 50%
  • Kita dapat mengontrol power mode yang kita inginkan, antara Low, Medium, dan High
  • Menunjukkan seberapa jauh kita menghemat energi, sejak kita menginstall software ini
  • Menunjukkan energi yang dibutuhkan masing-masing komponen komputer kita, misalnya, monitor butuh sekian watt, kipas butuh sekian watt, dll.

Silahkan Baca Artikel Menarik Lainnya



0 komentar :

Ayo...mau bilang apa?

Template by : acixtaomi acilinux.blogspot.com