Lock PC/Laptop


Anda paling tidak suka komputer atau data – data anda di lihat oleh orang lain?
Lock My PC merupakan aplikasi yang memberikan anda keamanan untuk PC/Laptop anda, dengan cara mengunci PC anda.
Aplikasi ini juga mengunci semua Hot keys (termasuk ctrl+alt+del), mouse, mengunci CD/DVD Rom dan juga tampilan layar anda. Tidak ada yang dapat mengakses sistem anda tanpa memberikan password yang benar.
Mungkin sebagian dari anda mengira aplikasi ini tidak berguna, karena windowsXP sudah menyediakan fitur password Logon.
Memang, Anda cukup dengan menekan tombol Win + L pada keyboard, layar anda akan aman terkunci. Tetapi dengan menggunakan Lock My PC anda akan mendapatkan keuntungan yang lain.
Ketika komputer anda terkunci oleh windows, siapapun yang memiliki hak Administrative dapat membuka komputer anda. masih banyak lagi kelebihan dan juga fitur dari Lock My PC, untuk melihatnya silakan anda baca disini
Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan, setelah anda instal maka icon akan muncul pada tray, lalu anda klik kanan untuk meilaht menu – menu tersebut.
LockMyPc
Anda dapat mengatur software ini untuk mengunci secara otomatis, bila komputer anda tidak ada aktifitas selama kurun waktu tertentu. Selain itu anda juga dapat mengatur untuk mematikan PC (Hibernate, Standby dll), apabila PC anda telah terkunci selama kurun waktu tertentu.
Lock My PC ini juga dapat berjalan dalam Stealth Mode yaitu saat program running/berjalan tetapi tidak menunjukkan tandanya di memory. Untuk mengaktifkan Stealth Mode enable “Do not show tray icon at startup” dan “Hide Lock My PC from Task Manager”.
Untuk mendownload Lock My PC 4 ini silakan anda klik link download dibawah ini..
DOWNLOAD
Sumber : Pusat Hacking Se-Dunia

Silahkan Baca Artikel Menarik Lainnya



2 komentar :

meichiebi mengatakan... Reply Comment

Bagaimana cara menghilangkan/ meng uninstall software PC Utilities Pro? Karena komputer teman saya pernah terkunci gara - gara software tersebut minta update prabayar. Akhirnya harus terpaksa install ulang windowsnya. Saya nggak mau kejadian itu menimpa komputer yang saya pakai juga. Tiba - tiba saja software PC Utilities Pro muncul dan saya tidak merasa menginstalnya. Tolong bantuannya agar bisa di uninstall? Terimakasih.

acixtaomi mengatakan... Reply Comment

di restore aja windowsnya

Ayo...mau bilang apa?

Template by : acixtaomi acilinux.blogspot.com