8 Free Virtual Desktop Softwares for Windows

Pengguna Linux desktop menikmati beberapa fitur, tetapi fitur ini tidak tersedia pada Windows. sehingga hanya ada dua pilihan yang tersedia bagi pengguna Windows untuk mendapatkan Multiple Desktop Fitur. Baik untuk beralih ke Linux atau menggunakan perangkat lunak pihak ketiga. Banyak dibayar Virtual Desktop Softwares yang tersedia yang menawarkan fitur dari Multiple Desktops. tapi mengapa untuk membayar jika Anda bisa mendapatkan fitur ini untuk Bebas. Saya telah mengumpulkan daftar dari 8 Virtual Free Desktop Software untuk Windows. Cobalah mereka, jika Anda mencari Virtual Desktop Gratis Softwares. 1) Dexpot :Dexpot monitor anda berubah menjadi sampai dengan 20. Dexpot menciptakan ruang kerja tambahan Anda dapat dengan cepat beralih di antara. Ambil, misalnya, Desktop 1 untuk mendengarkan musik favorit Anda, surfing web pada Desktop 2, gunakan Desktop 3 untuk menangani pengolah kata harian atau beralih ke Desktop 4 untuk bermain Solitaire. Ikon yang berbeda-beda, wallpaper, start-up, dan masih banyak lagi dapat dikonfigurasi untuk setiap desktop. Pengguna netbook yang memiliki, tablet dan UMPC dengan layar kecil dan resolusi rendah akan mendapatkan keuntungan dari virtual desktop juga.
 
2) Virtual Desktop Manager :Program virtual desktop memanfaatkan API ini baru dan menggunakan beberapa trik sendiri untuk memberikan manajer virtual desktop yang kuat dengan thumbnail preview berbasis layar penuh. Anda dapat memiliki banyak desktop yang Anda inginkan dan mulus dapat beralih di antara mereka.
 
3) VirtuaWin :VirtuaWin adalah manajer desktop virtual untuk sistem operasi Windows (Win9x/ME/NT/Win2K/XP/Win2003/Vista). Seorang manajer virtual desktop memungkinkan Anda mengatur aplikasi selama beberapa virtual desktop (juga disebut 'ruang kerja'). Virtual desktop sangat umum dalam Unix / Linux, dan sekali Anda terbiasa untuk menggunakan mereka, mereka menjadi bagian penting dari alur kerja yang produktif.
 
4) 360desktop :360desktop mengubah desktop Windows standar anda menjadi sebuah ruang kerja panorama 360 derajat, memberikan Anda banyak kali lebih banyak ruang desktop. 360desktop juga memungkinkan pengguna membuat widget desktop dari buah favorit dari Web serta membuat dan berbagi 360-derajat wallpaper interaktif. 360desktop membuat desktop Anda menjadi tempat yang lebih fungsional dengan pemandangan 360 derajat. Selalu memiliki berita terbaru, informasi dinamis, konten video, foto keluarga atau apa pun yang seperti di ujung jari Anda.
 
5) T3Desk :T3Desk memungkinkan Anda mengatur aplikasi Anda lebih mudah dalam 3D desktop menambahkan dimensi ketiga ke layar Windows Anda. "3Dmized" jendela akan muncul dalam tiga dimensi dan transparan pada layar Anda dan memiliki kemampuan untuk menjadi terbalik, diperbesar, bergerak, berputar di hampir tetap Anda inginkan. T3Desk adalah ringan pada sumber daya Anda, tidak seperti kebanyakan aplikasi dari jenisnya.
 
6) SDesk :SDesk (digulir Desktop) tidak aplikasi multidesktop. Sebaliknya, mensimulasikan desktop, satu raksasa hingga 32.000 × 32.000 piksel. Sebuah jumlah tak terbatas wilayah desktop dapat diciptakan dan dibuat terlihat oleh menu, tombol pintas, atau bahkan dengan mengikuti kursor mouse. Fitur yang termasuk bagian terlihat bergulir desktop, bergerak jendela desktop, ubin jendela desktop, membuat desktop baru daerah, mulai screensaver, mengunci workstation, dan membuat jendela atas jendela. Tindakan bisa dimasukkan ke menu SDesk, ditugaskan untuk tombol keyboard panas, atau ditugaskan untuk gerakan mouse.
 
7) Microdesk :Program ini menciptakan 99 deskops virtual yang membuat bekerja dengan sejumlah besar jendela aplikasi terbuka dan lebih mudah. Setiap kali Anda mendapatkan desktop penuh dan jendela aplikasi hanya mengubah desktop Anda saat ini dan Anda mendapatkan desktop baru yang bersih.
 
8). VividDesktop :Apakah Anda kehabisan ruang desktop. Apakah Anda terus-menerus menutup program yang Anda benar-benar perlu berjalan untuk membuat ruang. Apakah Anda ingin dapat mengelola beberapa desktop seperti Anda bisa di Linux. Yah dengan VividDesktop Anda memiliki kunci untuk menyelesaikan semua masalah ini. Dengan program yang mudah digunakan, Anda dapat menjalankan virtual desktop pada satu komputer. Mereka semua-panas bersemangat atau mudah tersedia dari ikon systray. VividDesktop memungkinkan Anda untuk membuat virtual desktop dalam Windows. Ini berarti Anda dapat memiliki program yang berbeda berjalan pada desktop yang berbeda dan beralih di antara mereka dengan mudah.

Silahkan Baca Artikel Menarik Lainnya



0 komentar :

Ayo...mau bilang apa?

Template by : acixtaomi acilinux.blogspot.com