Mojosoft Photo Frame Studio 2.7 Full Serial

Huuuuaaaaa, capeh dech abis pasang Jaringan Internet gw yang baru, abis yang kemarin-kemarin gw pake Radio link 384 kbps, mahal banget biaya perbulannya, maka dari itu sekarang gw pake speedy 2 mbps,terpaksa karena biaya menipis buat beli mikrotik, akhirnya gw akalin pake mikrotik os hanya dengan  membeli 2 buah lan card dengan total biaya Rp.160.000 (D-Link) harga manado, sudah 2 hari utak-atik mikrotik osnya dan akhirnya malam ini berhasil juga puas dech akhirnya jalan juga warnet gw, sampai lupa sama blog gw. OK kagak usah panjang lebar lagi langsung saja.......

Kali ini aci akan sharesoftware Mojosoft Photo Frame Studio 2.7 Full Serial.

Features:
  • operating jpg, bmp, wmf , png ,tiff and more graphic formats
  • a dozen or so effects which can be used while working on all objects (text , image , backgrounds) for example: shadows, textures, sepia, gradients and others
  • export to high resolution (300 DPI , 600 DPI) pdf,jpg,tiff,bmp graphics file
  • the appearance of the interface can be changed
  • support right to left languages (like arabic,hebrew)
  • support unicode
  • multilanguage support
System Requirements
  • Operating System: Windows 2000 / XP / Vista / Windows 7
  • CPU: Pentium processor minimum
  • Memory: 512M or more
  • Free hard drive space: 250MB


Silahkan Baca Artikel Menarik Lainnya



0 komentar :

Ayo...mau bilang apa?

Template by : acixtaomi acilinux.blogspot.com