Download Avira Internet Security Premium 2012 + Key Gratis



Avira Internet Security 2012 adalah salah satu produk yang paling di unggulkan di antara produk-produk avira lainya. Avira jenis ini lebih kaya fitur dan sistem proteksinya lebih kompleks diantaranya mendukung system scanner, antiad/spyware, antispam, antiphising, rootkit protection dan antibot. Untuk perlindungan 1 PC selama 1 tahun avira membandrol harga sekitar 39,95 Euro, wow hitungan yg cukup fantastis jika di rupiahkan, tapi BLOG HIJAU (Acixtaomi) ini sobat blogger bisa mendownload dan menggunakannya sampai bulan Oktober 2012.


Selain itu Avira merupakan salah satu antivirus yang menduduki rank terbaik di peringkat 10 besar antivirus terbaik dunia. dengan berbagai fitur dan kelebihan yang dimilikinya, avira mampu memberikan perlindungan terbaiknya dari virus yang menginfeksi komputer/laptop Sobat Blogger, dan kali ini ACI akan share Avira Internet Security 2012 Full + Key.

Sebelum melakukan penginstalan Antivirus nya pastikan system requirements, tapi bagi pengguna Windows XP, pastikan Windows XP di PC anda telah terupdate ke SP3..dan bagi pengguna Windows Server, antivirus ini dapat di install dengan minimal SP 2.


System Requirements

Windows:

Windows 7 (32-bit or 64-bit)
Windows Vista SP1 (32-bit or 64-bit)
Windows XP SP3 (32-bit)
Windows XP SP2 (64-bit)

RAM:
Min. 1024 MB RAM (Windows Vista, Windows 7)
Min. 512 MB RAM (Windows XP)

HDD:

Min. 150 MB available disk space


Note :
Avira yang edisi ini belum compatible jika dipasangkan dengan Antivirus lain..jadi jika Sobat Blogger ingin menginstall antivirus ini, antivirus lain akan di uninstall secara otomatis..harap matikan koneksi internet PC anda sebelum menginstall..lalu unrar/ekstrak file rar yang sudah Download..setelah itu install avira IS nya..setelah itu nanti ada perintah untuk registrasi..pilih I have HBEDV.KEY, klik HBEDV.KEY yang seperti link..nanti muncul file browse dan pilih HBEDV.KEY yang telah anda unrar bersama Installer nya

Silakan Download AIS_2012 + Key (Oktober 2012)

(Setelah KLIK "Download" lalu tunggu 5 detik sampai muncul "SKIP AD" di sudut kanan atas. Lalu klik "SKIP AD" untuk mendownload)

Silahkan Baca Artikel Menarik Lainnya



Template by : acixtaomi acilinux.blogspot.com