Download SMADAV 8.7 Pro | Serial Key Smadav 8.7



Antivirus SMADAV kembali merilis Revisi terbarunya yakni Smadav 8.7 (Update 1 Oktober 2011), Smadav 8.7 ini adalah smadav terbaru yang memiliki tambahan database 100 virus baru yang merupakan penyempurnaan dari smadav 8.6. Jika smadav 8.5 memiliki interface yang masih sama dengan smadav smadav versi terdahulunya, berbeda dengan smadav 8.7 yang lebih memiliki interface interaktif yang menarik bagi penggunanya. 
Smadav 8.7 ini sudah disempurnakan fitur Smadav-Updater, Pendeteksian khusus untuk virus Ramnit, Sality, dan OneLetter yang menyebar via USB Flash Disk. Dengan update smadav ini semoga bisa menghasilkan scanning yang lebih memuaskan daripada smadav 8.6. 
KELEBIHAN SMADAV PRO?????
SMADAV 8.7 Pro jelas berbeda dengan SMADAV 8.7 Free, adapun kelebihan yang bisa sobat bloger dapatkan apabila menggunakan SMADAV 8.7 Pro antara lain :
Update Otomatis Online; Smadav Pro dapat melakukan update otomatis dengan koneksi internet setiap ada revisi barunya. Smadav akan meng-install revisi barunya secara otomatis tanpa perintah pengguna.
Scanning 10x Lebih Cepat; Smad-Turbo adalah fitur scanning antivirus tercepat di dunia yang hanya dimiliki Smadav. Dengan menggunakan fitur ini Anda hanya perlu waktu kira-kira 1-2 menit untuk melakukan scanning seluruh isi file di komputer Anda.
Exception List; Smadav Pro mempunyai fitur Exception List yang dapat digunakan untuk mengabaikan (ignore) scanning pada file, folder, atau registry tertentu yang Anda anggap aman dan seharusnya diabaikan. Setelah suatu file, folder, atau registry ditambahkan ke Exception List, maka dia akan diabaikan dan tidak akan lagi dideteksi oleh Smadav sebagai virus.
Maximize/Resize Tampilan; Anda dapat mengklik tombol Maximize atau dengan mengubah (resize) ukuran Smadav secara manual.
Mengganti Warna Tema; Smadav 8.7 Pro Terbaru mempunyai kemampuan untuk mengganti warna tema Smadav yang awalnya berwarna hijau menjadi warna pilihan Anda.
Bahasa Indonesia/Inggris; Smadav Pro mempunyai 2 pilihan bahasa (Indonesia dan Inggris).
Izin Penggunaan Profit; Smadav versi Free hanya diizinkan untuk penggunaan non-profit seperti komputer/laptop pribadi di rumah atau organisasi non-profit. Sedangkan Smadav versi Pro digunakan untuk donatur Smadav atau lembaga/organisasi profit (perusahaan, warnet, toko, rental, service komputer, studio, dll.)
Password Admin; Jika Anda adalah Admin pada suatu jaringan komputer (seperti warnet, perusahaan, dll.), sebaiknya membatasi penggunaan Smadav dengan menambahkan password untuk mengakses fitur Smadav secara penuh. Pengguna masih bisa melakukan scanning dan pembersihan virus tapi tidak akan bisa mengakses fitur karantina, update, tools, dan settings pada Smadav kecuali mempunyai password Admin yang telah Anda setting.
FITUR BARU SMADAV 8.7????
- Penambahan database 100 virus baru
- Teknik pendeteksian baru (FFD), pencegahan total untuk virus dari USB Flashdisk
- Fitur bahasa inggris sudah bisa digunakan 
- Perubahan struktur settings

Cara Menghilangkan Tanda Bajakan (anti Backlist)
  1. Hilangkan Tanda centang di semua pengaturan dasar dan pengaturan tambahan sehingga semua fiturnya tidak aktif.
  2. Lalu ketikkan “anti-pembajakan” di kolom nama (tanpa tanda petik) dan klik register.
Jika Cara Di atas Masih gagal Juga Mungkin Sobat Blogger Bisa Coba yang Ini :
Uninstall Smadav Rev 8.6 dari PC kamu,klik kanan ikon smadav di system tray terus klik Uninstall! kemudian hapus folder Smadav di program file jika masih ada.
  1. Lalu Install Smadav Rev 8.7,saat smadav akan memprotect komputer klik No sehingga komputer tidak di protect oleh smadav.
  2. Hilangkan Tanda centang di semua pengaturan dasar dan pengaturan tambahan sehingga semua fiturnya tidak aktif.
  3. Lalu ketikkan “anti-pembajakan” di kolom nama (tanpa tanda petik) dan klik register.
  4. Kemudian masukan kode registrasinya.
Silakan Download Smadav Revisi 8.7 Pro + Key 
(Setelah KLIK "Download" lalu tunggu 5 detik sampai muncul "SKIP AD" di sudut kanan atas. Lalu klik "SKIP AD" untuk mendownload)

Silahkan Baca Artikel Menarik Lainnya



Template by : acixtaomi acilinux.blogspot.com