Download Smadav Pro.8.8.2 + Cara Menghilangkan Tanda Bajakan



Salah satu AntiVirus Lokal terbaik yang mampu menangani virus-virus lokal dengan baik adalah SMADAV. Dengan anti virus ini, virus-virus yang tengah bergentayangan saat ini bisa dideteksi dan dibasmi dengan cukup mudah. AV Lokal ini memiliki ukuran file yang kecil, serta tidak menyita banyak resource system Computer, sehingga sangat ringan dijalankan dengan PC ber spek rendah sekalipun.
 
Program ini terus dikembangkan oleh penciptanya, dan biasanya tiap 2-3 bulan di update versinya dalam rangka perbaikan bugs atau kelemahan system, penambahan signature virus baru, dan sebagainya.

Smadav 2011 Antivirus Rev. 8.8 adalah versi terbaru, yang memberikan penambahan database 150 virus baru, Penyempurnaan auto-scan flashdisk (lebih akurat dan interaktif), Penyempurnaan fitur-fitur yang sudah ada (scanning registry, 2 setting baru, 1-Virus-By-User, dan lainnya.)
Smadav terdiri dari 2 versi, yaitu SMADAV 8.8 Pro dan Free.


Jika anda ingin memiliki versi Pro, anda memerlukan SMADAV Pro Serial Key yang bisa anda dapatkan dengan cara memberikan donasi atau sumbangan kepada pihak pengembang. Tapi anda tidak perlu kuatir di BLOG HIJAU ini saya akan memberikan secara gratis SMADAV PRO Revisi 8.8.JIka sebelumnya anda menggunakan smadav revisi 8.7 dan terblacklist (bajakan), jangan perlu kuatir anda bisa mendapatkan cara menghilangkan tanda bajakan Smadav 8.8 tersebut yang sudah saya sertakan dalam paket download dibawah ini.



SMADAV Pro memiliki memiliki keunggulan dibandingkan versi gratisnya karena dengan versi Pro anda bisa melakukan Update Otomatis Online, Scanning 10x Lebih Cepat, Exception List, Maximize/Resize, Mengganti Warna Tema, Bahasa Indonesia/Inggris, Password Admin, dan Izin Penggunaan Profit.


Silakan Download SMADAV_PRO + Cara Menghilangkan Tanda Bajakan
(Setelah KLIK "Download" lalu tunggu 5 detik sampai muncul "SKIP AD" di sudut kanan atas. Lalu klik "SKIP AD" untuk mendownload)

Silahkan Baca Artikel Menarik Lainnya



3 komentar :

Unknown mengatakan... Reply Comment

tak cobain dulu masbro thanks sudah share

Anonim mengatakan... Reply Comment

MANTAP,DAN sangat bermanfaat, thanks

Anonim mengatakan... Reply Comment

makasih Smadav ku dh jadi Pro

Ayo...mau bilang apa?

Template by : acixtaomi acilinux.blogspot.com