USB Port Locked 3.0 | Mengunci USB Port Komputer dan Laptop


Perangkat Lunak yang satu ini ringan digunakan dan berukuran kecil tetapi memiliki fungsi besar untuk keamanan PC dan Laptop Sobat Blogger.
Software yang ACI maksud adalah USB Port Locked 3.0
Software ini akan memberikan keamanan bagi PC dan Laptop Sobat Blogger melalui perlindungan pada port USB. 

USB Port Locked 3.0 ini akan memberikan perlindungan pada PC atau Laptop Sobat Blogger dengan mengunci port USB pada PC ataupun Laptop dari adanya penyebaran virus dan pencurian data dari media Flash disk orang lain tanpa seizin pemiliknya.
Jadi fungsi utama USB Port Locked 3.0 ini adalah mengunci semua Port Usb agar tidak dapat diakses oleh orang lain tanpa seizin Sobat Blogger sehingga penyebaran virus maupun pencurian data dapat diminimalisir.

USB Port Locked 3.0 ini sangat cocok sekali bagi sobat blogger yang dalam aktifitasnya selalu mengunakan PC atau Laptop tetapi juga di gunakan oleh orang lain.
Nah jika sobat blogger membolehkan ada user lain mengakses PC/Laptop tapi tidak mengizinkan untuk mengakses Port USB karena khawatir terinfeksi virus dari Flash Disk atau media lainnya yang berhubungan dengan koneksi ke Usb Port maka USB Port Locked 3.0 ini adalah salah satu solusinya. 
Dengan USB Port Locked 3.0 maka akan memblokir/mengunci semua port USB agar tidak terhubung ke PC / Laptop Sobat Blogger.


Silahkan disedot aja.............(Mediafire)
(Setelah KLIK "Download" lalu tunggu 5 detik sampai muncul "SKIP AD" di sudut kanan atas. jangan langsung klik "SKIP AD" tapi klik kanan mouse di "SKIP AD" Pilih Copy Link Location, Lalu Sobat Blogger Paste link url yang telah dicopy tadi pada browser untuk mendownload lalu klik enter, jika Sobat Blogger masih bingung silahkan baca artikel terkait http://acilinux.blogspot.com/2012/02/cara-mengatasi-masalah-tidak-bisa.html)

Silahkan Baca Artikel Menarik Lainnya



4 komentar :

febry_blog mengatakan... Reply Comment

bang kok ketika saya coba buka tu USP port locked tp ternyata ga bisa kebuka dan yg ada hanya tulisan begini "Run-time error '13'"
iru knapa ya? tolong solusinya.. hehe :k:

@cixtaomi mengatakan... Reply Comment

coba restart dulu kompi sobat blogger siapa tau OS kali yang trouble

febry_blog mengatakan... Reply Comment

okok thx... :f:

Ginanjar Prakoso mengatakan... Reply Comment

bang kalo misalkan pake USB Port lock itu printer jalan ngga..???

atau tiap mau print harus masukin passwordnya..??

Ayo...mau bilang apa?

Template by : acixtaomi acilinux.blogspot.com