Download Ashampoo Burning Studio 2012 | Full Licensi (LEGAL)


Tidak ada yang meragukan bahwa Nero adalah software burning paling favorit saat ini. Namun tentu saja Nero bukanlah satu-satunya software burning yang ada. Salah satu software burning premium selain Nero adalah Ashampoo Burning Studio 2012 yang dijual dengan harga $39.99. Tapi di Blog Hijau ini ACI akan memberikan kepada kepada sobat blogger semua lisensi Ashampooo Burning Studio 2012 secara gratis dan legal.

Ashampoo Burn Studio 2012  sangat Inovatif, kompak dan sangat cepat, mudah digunakan dan dapat diandalkan. Terinspirasi oleh fungsi baru dan inovatif, perbaikan dan percepatan yang luar biasa besar di bawah kap user interface yang keren dan intuitif.
Apa sih yang baru dari Ashampoo Burning Studio 2012 kali ini :
Penambahan file ke proyek Anda sekarang bahkan lebih nyaman dengan dialog file baru. Anda dapat mengakses konten yang tersedia. Anda bisa browse hard disk drive Anda, tetapi juga membaca perangkat penyimpanan data dari kamera digital atau smartphone, atau Anda bahkan bisa mengakses isi account jaringan sosial Anda atau layanan online.

Membakar file dan folder :

Anda dapat dengan mudah membakar data pada CD, DVD atau Blu-ray Disc, buat secara otomatis mulai disc atau memperbarui cakram sebelumnya dibakar. Mode, ramping Compact modern dan cepat hanya cocok untuk membakar data.

Membakar film:
Ashampoo Burn Studio 2012 memungkinkan Anda untuk membuat cakram video dari sumber daya yang berbeda dan format, misalnya. Blu-ray Disc dari, CD siap Video folder super atau DVD.


DVD dan Blu-ray Disc autorun :

Ashampoo Burn Studio 2012 membuatnya mudah untuk membuat DVD atau Blu-ray dengan menu individu dalam desain brilian tanpa harus kehilangan fungsi kenyamanan.

Buat cakram slideshow dengan foto dan video :
Buat DVD / Blu-ray tayangan slide dari foto Anda serta video dan menambahkan judul, logo, sub judul, transisi dan musik latar belakang.


Rip dan membakar musik : 
Anda dapat menyalin musik, yang mungkin memiliki format yang berbeda (misalnya MP3 atau WMA), dari CD dan membakar ini ke CD audio atau MP3 atau WMA koleksi CD, DVD atau Blu-ray Disc.


Editor untuk sampul dan stiker : 
Editor fitur lengkap untuk mencetak label atau langsung ke cakram dicetak. Program ini juga menyediakan beberapa tema untuk merancang tata letak Anda sendiri.


Cadangan dan memulihkan data :
Back up data Anda yang berharga untuk satu atau lebih CD, DVD atau Blu-ray Disc. Backup tunggal dapat dibakar ke beberapa disc.


Membuat dan membakar gambar cakram :
Dengan Ashampoo Burning Studio 2012 ini Anda tidak hanya akan membuat dan membakar gambar disk, tetapi juga menelusuri gambar disk dan ekstrak file dari gambar.


Lanjutan membakar fungsi : 
Advanced pengguna dapat membuat salinan modifikasi dari disk yang ada (baca dalam struktur data dan membuat perubahan dan penambahan) dan membakar semua jenis disk dengan kontrol penuh dari semua opsi konfigurasi utama.


Menghapus disc rewriteable :
Sangat cepat dan mudah untuk menghapus disc rewriteable anda untuk digunakan kembali.

Silahkan Download :
(Setelah KLIK "Download" lalu tunggu 5 detik sampai muncul "SKIP AD" di sudut kanan atas. Lalu klik "SKIP AD" untuk mendownload)

Silahkan Baca Artikel Menarik Lainnya



5 komentar :

radde mengatakan... Reply Comment

gan , kalo mau memburning video dan bisa diputar di dvd player memakai software ini caranya bagaimna ??

trus apakah bisa memakai format video apa aja semisalkan mkv atau mp4 dll

atau mesti konverter dulu?

acixtaomi mengatakan... Reply Comment

caranya kamu pilih opsi Burn Movies terus pilih burn dvd, kalau untuk format mkv atau mp4 diconvert dulu ke vob baru burn

radde mengatakan... Reply Comment

oo jadi semuanya harus di convert dulu ke format vob ya , oke dech gan
thanks ya

Anonim mengatakan... Reply Comment

file not found gan,...

Anonim mengatakan... Reply Comment

link gosong gan.. ga bisa download.

Ayo...mau bilang apa?

Template by : acixtaomi acilinux.blogspot.com