Download IDM 6.11 Build 5 Final | Full Patch


Sobat blogger pastinya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini, yah memang siapa sih yang tidak tahu dengan aplikasi Download Manager.
Nah kali ini IDM telah merilis versi terbarunya yakni IDM 6.11 Build 5 Final. 
Banyak perbaikan di IDM 6.11 Build 5 Final ini, dan lagi sudah versi final tidak beta seperti sebelumnya, jadi saya rekomendasikan anda untuk segera melakukan update ke IDM 6.11 Build 5 Final.

Apa sih yang baru dari IDM 6.11 Build 5 ini :
  • Fixed false interception of web ads
  • Added Socks traffic monitoring for Google Chrome & Opera
  • Added compatibility with address hiding programs
Cara aktivasi IDM 6.11 Build 5 Final :

  • Install IDM nya. Kalau anda sudah pernah install IDM, jangan lupa diclose terlebih dahulu IDM nya yang ada di system tray.
  • Setelah install anda akan mendapatkan notifikasi "Fake serial number,,bla,,bla". Di close saja.
  • Ekstrak file patch di mana saja, lalu jalankan file patch.
  • Klik patch, kemudian anda seaech file installer IDM yang ada di folder tempat anda menginstall IDM. Default (windows 7 64bit) : C:\Program Files (x86)\Internet Download Manager.
  • Selesai, kini IDM anda sudah full version!!PENTING : Sebelum di patch, harap IDM di close dulu. Patch tidak akan berjalan (sukses) jika IDM anda masih berjalan.
Silahkan Download :
(Setelah KLIK "Download" lalu tunggu 5 detik sampai muncul "SKIP AD" di sudut kanan atas. Lalu klik "SKIP AD" untuk mendownload)

Silahkan Baca Artikel Menarik Lainnya



4 komentar :

Anonim mengatakan... Reply Comment

min ga bsa gimana ?

acixtaomi mengatakan... Reply Comment

coba dicek lagi apa petunjuk penggunaanya sudah benar, saya sendiri sebelum posting artikel ini telah mencobanya dan hasilnya IS WORK..........

Anonim mengatakan... Reply Comment

udah min dicoba berapa kali , ga bisa bisa min terkendala pas mau patchnya . terus file installernya ga ad min . udah diklik file IDmannya tapi don"t patch min

acixtaomi mengatakan... Reply Comment

coba dimatikan terlebih dahulu antivirusnya soalnya patchnya akan dibaca virus oleh antivirus, kalau kamu menggunakan antivirus AVG cukup matikan saja resident Sheelnya saja....... copy file patchnya ketempat IDM diinstal biasanya didrive C program file IDM, terus buka file patchnya, kemudian klik patch terus cancel, jangan lupa matikan juga IDM di tryicon (kanan bawah) kalau bisa putusin juga koneksi ke internet, saya yakin pasti bisa jangan lupa restart kompi anda.......OK semoga sukses

Ayo...mau bilang apa?

Template by : acixtaomi acilinux.blogspot.com