Optimalkan Kinerja Komputer dengan Cacheman 7.1.0.0




Halo sobat blogger semuanya sorry banget baru sempat posting lagi nih, soalnya beberapa waktu yang lalu ACI lagi dalam kondisi yang tidak fit, ok langsung saja, kali ini ACI akan share aplikasi yang namanya  Cacheman adalah perangkat lunak Windows yang dirancang untuk mempercepat komputer sobat blogger dengan mengoptimalkan beberapa cache, mengelola RAM dan pengaturan fine tuning beberapa sistem. Dengan Cacheman sobat blogger dapat melakukan recover memory, mengoptimalkan kinerja komputer, dan pengaturan backup untuk memastikan bahwa semua modifikasi dapat di kembalikan hanya dengan sekali klik.
Cacheman membutuhkan Memory Management ke tingkat berikutnya. Sobat blogger dapat menentukan aplikasi mana yang memiliki peran penting sehingga jika sistem kehabisan RAM maka Cacheman akan mengambilnya dari program non esensial dan memberikannya kepada program penting lainnya. Selain itu dengan Cacheman Sobat Blogger juga dapat melakukan pengelolaan memori untuk membatasi RAM pada aplikasi tertentu.


Jika Sobat Blogger berminat dengan aplikasi ini silahkan saja disedot aja.........
(Setelah KLIK "Download" lalu tunggu 5 detik sampai muncul "SKIP AD" di sudut kanan atas. Lalu klik "SKIP AD" untuk mendownload)

Silahkan Baca Artikel Menarik Lainnya



1 komentar :

Yeyen Sujianto mengatakan... Reply Comment

wah makasih atas informasinya...

Ayo...mau bilang apa?

Template by : acixtaomi acilinux.blogspot.com