Edit Photo Mudah dan Instan Dengan Pixlr-o-matic For PC


Pixlr-o-matic merupakan salah satu software untuk mengedit foto gratis yang dapat diandalkan. Penggunaan software photo editor ini terbilang mudah dan simple. Syarat utama yang dibutuhkan untuk menginstal software Pixlr-o-matic adalah komputer harus sudah terinstal Adobe AIR. Bila komputer anda belum terisntal Adobe Aire jangan kwatir karena disini ACI sudah menyediakan Aplikasi Adobe Air dalam paket download, jadi yang anda download bukan hanya software Pixlr-o-matix saja tetapi sudah termasuk software Adobe Air sekaligus.
Sebenarnya Pixlr-o-matic juga menyediakan online photo editing yang tidak membutuhkan prosesinstalasi software. Hanya dengan klik, klik dan klik anda dapat mengedit foto melalui Pixlr-o-matic secara online. Foto yang akan diedit dapat diambil dari Webcam maupun hard disk komputer anda, jadi tinggal tergantung dari anda saja mau yang online atau yang offline.
Untuk mengedit foto online melalui Pixlr-o-Matic, anda dapat langsung meluncur ke website http://pixlr.com/o-matic, kemudian pilih file foto yang akan diedit.

Efek foto vintage dan retro yang disediakan terbilang cukup banyak dan bervariasi. tinggal kilk, klik dan klik anda dapat mengedit foto dengan cepat dan simple.

Cara menginstal software Pixlr-o-matic adalah sebagai berikut :
  • Buka file hasil download (file rar)
  • Install Adobe AIR terlebih dahulu
  • Setelah sukses menginstal Adobe AIR, dilanjutkan dengan proses penginstalan aplikasi Pixlr-o-Matic.
  • Software Pixlr-o-Matic sukses terinstal dan siap digunakan untuk mengedit foto.
Untuk pengguna Android, anda dapat mendapatkan aplikasi Pixlr-o-Matic ini melalui Android Market secara FREE alias gratis! 

Silahkan download Aplikasi Pixlr-o-Matic + Adobe Air
(Setelah KLIK "Download" lalu tunggu 5 detik sampai muncul "SKIP AD" di sudut kanan atas. Lalu klik "SKIP AD" untuk mendownload)

Silahkan Baca Artikel Menarik Lainnya



0 komentar :

Ayo...mau bilang apa?

Template by : acixtaomi acilinux.blogspot.com