Power ISO 5.2 + Keygen

PowerISO 5.2 adalah Software yang memungkinkan Anda untuk membuat, mengubah, meng-ekstrak, meng-kompress, meng-edit, dan meng-encrypt Image CD / DVD, dan membukanya menggunakan emulator built-in. Program ini menggunakan teknologi yang disebut compression-decompression in real-time image files dengan ekstensi dari DAA, yang secara signifikan mengurangi ukuran image files. File Images dapat dipotong(cut) dengan berbagai ukuran dan dalam bentuk terkompresi untuk mengirim melalui E-mail atau menulisnya ke dalam media lain.

Yang paling penting, file dapat digunakan secara langsung tanpa dekompresi. Ia bekerja dengan semua format Image: ISO, BIN, NRG, CDI, DAA, MDF, BWI, B5I, LCD, CIF, P01, PDI, NCD, PXI, GI, FCD, VCD, C2D. Ada emulator built-in CD / DVD-drive. Ada kemungkinan untuk menciptakan avtozagruzochnyh fayloobrazov. Program ini terintegrasi dengan Windows shell, memiliki kecepatan tinggi, antarmuka yang sederhana dan intuitif.

Silahkan Download Power Iso 5.2 + Keygen
(Setelah KLIK "Download" lalu tunggu 5 detik sampai muncul "SKIP AD" di sudut kanan atas. Lalu klik "SKIP AD" untuk mendownload)

Silahkan Baca Artikel Menarik Lainnya



0 komentar :

Ayo...mau bilang apa?

Template by : acixtaomi acilinux.blogspot.com