Yamicsoft Windows 7 Manager 4.1.0 Full Keygen



Yamicsoft Windows 7 Manager merupakan sebuah utilitas yang mampu memberikan solusi terbaik dalam mengoptimasikan, repair, tweak, speed, clean up dan masih banyak lainnya kepada Windows 7 anda.Jadi utilitas yang satu ini khusus untuk seluruh windows 7 yang mampu memberikan yang terbaik bagi windows 7 anda.
Mengapa saya harus menggunakan Windows 7 Manager?
Windows 7 adalah Sistem Operasi terbaru untuk pengguna rumahan dan para profesional. Windows 7 membawa kejelasan untuk dunia Anda, sehingga Anda dapat lebih aman dan mudah menyelesaikan tugas sehari-hari dan langsung menemukan apa yang Anda inginkan pada PC Anda.
Windows 7 Manager adalah perangkat lunak yang kuat untuk mengubah dan mengoptimalkan Windows 7, itu lebih dari 30 kumpulan utilitas yang berbeda dalam satu dan membantu sistem anda lebih cepat dan lebih stabil, aman dan pribadi!



Fitur
Informasi:
Dapatkan sistem rinci dan semua informasi hardware di sistem Anda, membantu Anda menemukan kunci instalasi Windows, Office produk; menampilkan semua informasi rinci tentang proses yang berjalan pada mesin anda; Windows 7 Manager menawarkan 1-mengklik Cleaner membersihkan sistem Anda secara otomatis, Pusat Perbaikan membantu Anda untuk memperbaiki berbagai masalah sistem.

Optimizer:
Tweak sistem anda untuk memperbaiki jendela startup dan kecepatan shutdown, tweak hardware anda untuk meningkatkan kecepatan dan kinerja sistem; Kontrol apa yang dimulai pada Windows startup, memeriksa dan memperbaiki item starup canggih untuk mengembalikan perubahan berbahaya oleh virus; Tune up dan mengoptimalkan layanan sistem dan Jadwal Tugas, matikan cerdas beberapa layanan sistem yang tidak perlu dan tugas untuk meningkatkan kinerja sistem.

Cleaner:
Cari tahu file atau folder yang mengikat ruang disk anda dan ditampilkan dengan grafik; Uninstaller Cerdas dapat sepenuhnya menghapus program dari sistem anda tanpa file sisa dan entri Registry; Cari dan membersihkan file sampah untuk meningkatkan Hard Disk space; Duplikat File Finder dapat memindai komputer Anda untuk file dengan nama, ukuran yang sama dan waktu modifikasi; cek Registry Cleaner dan entri perbaikan Registry terhubung secara tidak benar; Registry Defrag membangun kembali dan kembali indeks Registry untuk mengurangi waktu akses registri dan karenanya meningkatkan respon aplikasi; Cleaner dapat membersihkan desktop ikon yang tidak berguna dan file pada Desktop dengan mudah.

Kustomisasi:
Menyesuaikan tampilan sistem anda dengan mengutak-atik sistem Explorer, Desktop, Start Menu, Taskbar dan area notifikasi; Buat item startup cepat pada Taskbar dengan peluncur Daftar Langsung; Tune Windows 7 boot menu; mengedit menu konteks mouse Mengklik kanan; Buat cara pintas yang dieksekusi cepat pada kotak run dialog. Visual Customizer dapat mengubah sistem dan ikon jenis file, kustom latar belakang logon.

Keamanan:
Meningkatkan keamanan sistem dengan komponen sistem tweaker, pengaturan UAC dan login; Tune up pilihan System Restore; Sembunyikan dan membatasi untuk mengakses drive dan program; Encrypt / mendekripsi file, memindahkan folder sistem ke lokasi yang aman; Undelete file yang sengaja dihapus atau diformat pada disk ; Privasi Protector dapat menjaga privasi pribadi Anda dengan menghilangkan jejak yang Anda tinggalkan; Sembunyikan, menambah atau menghapus entri Kontrol Panel.

Jaringan:
Optimalkan kecepatan koneksi internet Anda, mengelola semua item saham; Tweak Internet Explorer mudah; Switcher IP dapat beralih alamat IP Anda dengan mudah pada jaringan yang berbeda; Mengedit file Host untuk mempercepat surfing internet dan mengizinkan hanya untuk mengakses Host yang ditentukan.

Misc. Utilitas:
Tunjukkan koleksi Windows utilitas; membagi dan menggabungkan file; Secara otomatis membuat cadangan file secara teratur menggunakan Copy Super. Registry Tools membantu Anda untuk beroperasi Registry dengan mudah

Cara Instal dan cara menggunakan Keygen + Keymaker:
  • Instal program seperti biasa
  • Setelah selesai instal, Anda jangan menjalankan programnya
  • Buka keygen di dalam Winrar
  • Jalankan keygen, kemudian klik patch.exe
  • Sukses, langsung buat username terserah anda, dan copy serial numbernya
  • Masukkan username dan serial number dari keygen tersebut ke tempat registrasi Yamicsoft Windows 7. Manager 4.1.0
  • ENJOY!

Silahkan Download 

Yamicsoft Windows 7 Manager 4.1.0 Full Keygen
Pasword : acixtaomi

(Setelah KLIK "Download" lalu tunggu 5 detik sampai muncul "SKIP AD" di sudut kanan atas. Lalu klik "SKIP AD" untuk mendownload)

Silahkan Baca Artikel Menarik Lainnya



0 komentar :

Ayo...mau bilang apa?

Template by : acixtaomi acilinux.blogspot.com