8 Pintu Masuk Yang Menakjubkan

Pintu ini tidak di kerjakan oleh Hulk, tapi pintu masuk sebuah stasiun ini didesain oleh seorang arsitek yang sangat jenius, yang bernama Zbigniew Peter Pininski. Ia menyelesaikan pintu stasiun yang terletak di Warte Bockenheimer di Frankfurt, Jerman pada tahun 1986.

Pintu masuk sebuah gereja yang terdapat di Stow, Cotswolds, Inggris.

Semenanjung Rasul Mohammed terletak di ujung selatan Sinai, sekitar 120 kilometer dari Dahab. Tempat ini saat pertama kali ditemukan masih belum terjamah dan masih menyimpan keindahan yang luar biasa. Dan akhirnya tempat ini dinaturalisasi dan diresmikan sebagai taman nasional pada tahun 1983. Anda bisa menjelajahi taman laut yang ada di sana dengan menggunakan masker dan snorkel. Taman ini memiliki pintu masuk y ang sangat unik.

Hotel Wonderworks, sebuah hotel di Orlando, Florida ini dibangun dengan model seperti bangunan tua, yang roboh dan terbalik. Tiangnya tampak seperti akan lepas, lampu tergantung di atas, dan sebuah lubang tampak menjadi pintu masuk yang unik.

Hotel Dotonbori merupakan hotel yang sangat megah yang terletak di Osaka, Japan.Hotel ini selalu memberikan kejutan bagi pengunjungnya, termasuk sebuah tiang yang berada di depan hotel yang berbentuk seperti kepala manusia dan kaki-kaki yang besar
Hotel ini menjadi salah satu hotel yang mendapat predikat hotel yang aneh di Asia. Hotel ini terletak di tengah kota, yang dikenal dengan sebutan Shinasaibashi.

Perpustakaan Cerritos Millenium yang terletak di Cerritos, California ini memiliki sebuah pintu masuk yang unik dan menuju kebagian perpustakaan anak-anak.

Sebuah jalan setapak Oak Alley di Louisiana, USA ini sangat unik. Pohon oak yang ditanam sejajar ini tampak seperti sebuah pintu masuk yang sangat besar dan sangat teduh

Sebuah pintu masuk di belakang sebuah lapangan ini terlihat aneh namun tak kalah kreatif.

Silahkan Baca Artikel Menarik Lainnya



0 komentar :

Ayo...mau bilang apa?

Template by : acixtaomi acilinux.blogspot.com