Pria Ini Telah Melahap1.100 Jenis Mie Instan

Banyak mengkonsumsi mie instan memang tidak baik pren. Tapi kalau banyak jenis? Gimana ya? Ternyata ada pria yang sanggup melahap 1.100 jenis mie instan lho pren. Siapakah pria itu? Yuk kita kenalan dalan artikel yang berikut ini pren.

Hans Lienesch, pria ini dijuluki sebagai Dewa Ramen. Cap ‘dewa’ yang tersemat pada dirinya bukannya tanpa alasan pren. Sebab, Hans Lienesch telah memangsa lebih dari 1.100 jenis mie instan! Loe bayangin deh. Itu perut atau apa ya??

Tidak hanya sekadar mengonsumsinya aja pren, Hans Lienesch juga me-review mie instan yang telah ia coba. The Ramen Rater adalah blog khusus soal mie tempat ia menulis. Ia juga menulis di situs kuliner lain sebut saja SeriousEats.com.

Bahkan di situs SeriousEats.com, Hans Lienesch mencantumkan tiga buah mie instan Indonesia di artikel yang bertajuk ‘Top 10 Instant Noodles from Around the World’. Dan ketiga mie tersebut ada di peringkat ke-5 (Mie Sedap), ke-2 (Indomie Goreng), dan numero uno (Indomie Special). Berikut list lengkap menurut laman SeriousEats.com.

Indonesia: Indomie Special Fried Curly Noodles.
Indonesia: Indomie Mi Goreng Rasa Ayam Panggang, BBQ Chicken Flavor.
Japan: Nissin Yakisoba with Mayonnaise/Mustard Packet.
Japan: Sapporo Ichiban Japanese Style Noodles Chow Mein.
Indonesia: Mie Sedaap Instant Kari Spesial Bumbu Kari Kental.
Japan: Myojo Hyoubanya no Chukasoba Noodles, Oriental Flavor.
Korea: Nong Shim Shin Ramyun Black Premium Noodle Soup.
Japan: Sapporo Ichiban Shio Ramen Noodles.
Hong Kong: Doll Instant Noodle, Artificial Chicken Flavor.
Singapore: Koka Instant Non-Fried Noodles, Spicy Black Pepper Flavor.

Kembali ke Hans Lienesch si Dewa Ramen, popularitas pria asal Seattle itu tidak hanya beken di Amerika aja pren, bahkan hingga ke mancanegara. Julukan Dewa Ramen pun diberikan oleh surat kabar Korea.

Imbas kepopulerannya ini banyak produsen mie instan dunia yang mengirim produk terbarunya untuk ia coba. Namun ada keanehan sendiri dalam diri Hans Lienesch. Ia tidak menyukai mie asal Taiwan. Hans Lienesch mengaku alergi dengan mie asal negeri pecahan China itu.

Nah, udah tau kan pren pria yang sanggup melahap 1.100 jenis mie instan. Oiya satu lagi, tapi ada keanehan sendiri dalam diri Hans Lienesch. Ia tidak menyukai mie asal Taiwan. Hans Lienesch mengaku alergi dengan mie asal negeri pecahan China itu. Loe tau ngga sebabnya kenapa ?

Silahkan Baca Artikel Menarik Lainnya



0 komentar :

Ayo...mau bilang apa?

Template by : acixtaomi acilinux.blogspot.com