PUNYA TATTOO DIKENING, PRIA MUALAF INI 450 KALI DITOLAK KERJA

Seorang pria mualaf asal Batley, West Yorkshire, Inggris, mengaku 450 kali ditolak lamaran kerjanya karena tato berbentuk simbol Budha di keningnya. Yusuf Hamid, 40 tahun, pria bertato banyak ini, kini hidup penggangguran karena alasan yang sungguh kasihan. Memiliki banyak tato di sekujur tubuh, termasuk tato bersimbol Budha di kening serta tato di belakang kepala botaknya, dua gambar simbol bela diri Thailand dan yin yang.

Hamid sempat melamar sebagai pekerja cuci mobil dan petugas kebersihan, namun ditolak. “Sungguh mengecewakan saya ditolak kerja lantaran tato-tato ini,” kata dia. Seperti yang dikutip dari infospesial.net Tato yang telah dimiliki sejak Ia berusia 14 tahun itu, kini di sesalinya. Ketika wawancara kerja, pewawancara seringkali memberi perhatian lebih pada tatonya. “Saya memenuhi semua persyaratan yang diminta perusahaan tempat saya melamar. Tapi mereka mengatakan tato ini tidak baik untuk citra perusahaan. Saya ingin pemberi kerja menilai dari kemampuan saya. Meski cuma diberi kesempatan kerja sepekan saya ingin mencobanya,” tutup Yusuf Hamid.

Silahkan Baca Artikel Menarik Lainnya



0 komentar :

Ayo...mau bilang apa?

Template by : acixtaomi acilinux.blogspot.com