Shadow Defender 1.1.0.325 Full Version | Tutorial + Key

Halo sobat blogger semua .......!!!!
Pada waktu yang lalu saya pernah share aplikasi keamanan yakni DeepFreeze 7.0 dan 7.20.020.3398, dan kali ini aci akan share aplikasi yang mirip dengan DeepFreeze, Wondershare atau Time Freeze yakni Shadow Defender 1.1.0.325. 
Namun bedanya dengan Shadow Defender anda bisa menambahkan Exclusion (pengecualian) untuk folder tertentu yang tidak ingin di Freeze. Ukurannya pun sangat kecil dan mudah digunakan. 
Cocok untuk anda yang ingin menambah keamanan komputer anda 
Bagi yang masih bingung cara menggunakannya, berikut saya berikan screenshot saat saya melakukan Freeze dengan Shadow Defender ini.
  • Install Shadow Defender - Restart PC - Jalankan Tray Icon Shadow Defender - Masukkan Serialnya yang ada pada keygen, tapi sebelumnya anda harus menutup antivirus anda karena keynya akan dideteksi sebagai virus oleh anti virus, bila anda menggunakan antivirus AVG cukup dengan menonaktifkan resident shieldnya saja.
  • Selanjutnya jalankan Shadow Defender - pilih Exclusion List Silahkan Add Folder / Files yang tidak akan anda Kunci - lalu Apply 
  • Bila anda tidak ingin memilih pengecualian berarti anda akan mengunci partisi yang dipilih. Sehingga apabila ada data masuk ke partisi yang dikunci tersebut, data akan hilang kembali saat di restart / shutdown. 
  • Nah, karena saya ingin Norton saya tidak terkunci agar mudah di update databasenya, maka saya menambahkan Folder Program Files Norton pada Exclusion List - Apply 
  • Selanjutnya baru kita Kunci Partisi yang kita inginkan.
  • Disini saya hanya akan mengunci Partisi System (C:) saja karena tujuan saya agar Folder System Windows aman,sedangkan partisi lain saya biarkan tidak terkunci. 
  • Beri ceklist pada partisi yang diinginkan - lalu Klik "Enter Shadow Mode"
  • Maka selanjutnya akan muncul seperti gambar dibawah ini :
Nah, silahkan anda pilih opsi tersebut.
  • Enter Shadow Mode on Boot.Berarti Shadow Defender akan bekerja saat Windows mulai dijalankan. Yang apabila anda memasukkan / menyimpan data tersebut di partisi ini data anda akan hilang kembali setelah di restart. Mirip seperti DeepFreeze yang sedang bekerja.
  • Exit Shadow Mode on Shutdown.Berarti ketika komputer kita matikan lalu kita nyalakan kembali, kondisi Shadow Mode akan hilang dan partisi anda akan berjalan dengan Normal Mode yang artinya bisa dimasukkan / menyimpan data. Mirip seperti DeepFreeze yang tidak aktif.
  • Karena saya ingin Partisi System (C:) saya selalu di Kunci, maka saya pilih Opsi yang pertama yaitu "Enter Shadow Mode on Boot" - klik OK - RESTART PC.
Silahkan Download Shadow Defender 1.1.0.325 Full Version
(Setelah KLIK "Download" lalu tunggu 5 detik sampai muncul "SKIP AD" di sudut kanan atas. Lalu klik "SKIP AD" untuk mendownload)

Silahkan Baca Artikel Menarik Lainnya



3 komentar :

Anonim mengatakan... Reply Comment

nice post sob,,
sob req kik messenger untuk e63/s60v3

tanks..

acixtaomi mengatakan... Reply Comment

thanks juga........OK ditunggu saja

Anonim mengatakan... Reply Comment

link dah mati sob....mohon di perbaharui .

Ayo...mau bilang apa?

Template by : acixtaomi acilinux.blogspot.com